Minggu, 01 Mei 2011

Ekspresikan Rasa Revolusi Cintamu

Saya mahu bikin suatu Gerakan Revolusi, bukan revolusi yang hebat sehebat Revolusi Prancis ataupun Revolusi Industri. Revolusi yang ingin saya buat hanya sekadar untuk menenangkan jiwa - jiwa yang kacau. Melalui Gerakan Revolusi ini saya minta semua orang menjadi pencinta.
Banyak orang yang melihat dan mengamati kehidupan dan tulisan - tulisan saya mengandung terlalu banyak unsur - unsur cinta. Cinta yang amat berat, yang sanggup membuat jiwa melayang hingga mata meneteskan air mata. Saya mengaku, saya menyukainya dan saya bangga.
Banyak juga yang memberitahu saya, mereka ingin sekali menyanyi tentang cinta yang terlalu berat dan terasa hampa– lirik jiwa yang meleleh dan ada juga yang ingin menuliskan tentang cinta dengan penuh nafsu tanpa rasa malu sekaligus mengungkapkan ego mereka dalam bercinta (terutama lelaki). Inilah yang harus kita hentikan.
Buang rasa malu dan ego yang tinggi. Pergi jahanam dengan semua itu. Cinta itu juga perasaan seperti mana perasaan gembira dan marah. Sebagai manusia biasa, rasa cinta itu adalah normal. Mustahil jika didalam hati setiap manusia tiada walau 1% pun rasa cinta. Tiada apa yang harus dimalukan.
Saya minta kamu semua yang membaca tulisan ini, keluarkan rasa cinta itu. Sekarang juga saya minta keluarkan rasa cinta itu sebanyak yang kamu mampu. Sampai mati nanti.
Mulailah menulis sajak-sajak cinta mengenai kehidupan kamu sendiri. Tulislah semua sajak - sajak cinta tersebut di buku, kertas kosong, dinding, kursi - kursi, pokoknya tulis dimana saja yang kamu rasa sesuai, dimana saja yang kamu suka.
Mulakan bikin lagu - lagu cinta, nyanyikan dengan penuh rasa bangga dan hormat karena cinta itu perasaan yang mulia. Luapkan semua cinta kamu, sebarkan semuanya kepada segala apa yang ada dihadpanmu di dalam kehidupanmu ini.
Ayo mari ungkapkan kata - kata cinta pada Tuhan, ibu - bapa, kekasih, guru, dosen atau apa saja setelah membaca blog ini. Gunakan segala cara yang kamu punya seperti SMS, e-mail, surat dan lain-lain.
Mari bersama kita lahirkan masyarakat pengagum cinta, tanpa rasa segan dan malu. Ini adalah Revolusi Bersama, Revolusi Perasaan dan Diri Kita.
Inilah Kehidupan Revolusi Cinta.
P/s: mari bersama kita teriakan “Hip hip hooray….Viva Gerakan Revolusi Cinta” sebanyak 3 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar