Rabu, 04 Mei 2011

AKTIVITAS POLITIK

Aktivitas politik, bagi kami, adalah rangkaian tak terputus dari pematangan teori dan praktek revolusioner. Keduanya adalah dua sisi dari keping mata uang yang sama. Tanpa teori yang revolusioner, praktek politik hanya akan menjadi sebuah aktivisme yang mati, tanpa arah dan akan cepat membawa demoralisasi dan pengkhianatan-pengkhianatan terhadap tujuan-tujuan perjuangan.
Dalam hal aktivitas politik, kami selalu mengusahakan agar aktivitas politik itu dilakukan dalam sebuah kampanye yang berjangka panjang, yang meliputi baik aksi maupun propaganda dalam bentuk terbitan atau diskusi. Hal ini kami rasa penting agar rantai teori-praktek tidak terputus.
Adapun aktivitas politik yang telah dan sedang dilakukan oleh PDS Organiser adalah:
Kampanye Anti Pencabutan Subsidi BBM (bersama A2PS)
Kampanye Anti Invasi AS ke Afganistan
Kampanye Anti Invasi AS ke Irak
Aksi serentak di lima terminal bis luar kota
Kampanye Penyebarluasan Fakta tentang Venezuela
Aksi Bersama menentang kenaikan BBM, TDL dan Telepon
Untuk memperkuat basis kemampuan analisa dari mereka yang bekerja mengorganisir di tengah rakyat tertindas, kami menggelar pendidikan politik tingkat dasar yang terbuka bagi umum. Untuk dapat mendaftar menjadi peserta, silakan hubungi anggota PDS yang terdekat di tempat Anda atau kirimkan email kepada kami.
Sesuai dengan hasil dari Rapat Kerja I PDS-O, mulai Sabtu, 30 November 2002, kami akan mengadakan Diskusi Rutin mengenai persoalan pembebasan perempuan, seni progresif dan lingkungan hidup. Ketiga diskusi itu akan diadakan secara berseri tiap hari Sabtu. Jika anda berminat, hubungi anggota PDS terdekat atau kirim email pada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar